-->

Puskesmas Gratis dan Menyembuhkan

Puskesmas Gratis dan Menyembuhkan
Puskesmas Gratis dan Menyembuhkan

Minggu ini awal gajian gue dapat gaji flu,kecapekan mengejar mimpi sang juragan supaya pundi pundi mereka sesui target tahunan, walau gue sebenarnya kecipratan juga hehe.
Obat flu yg gue beli di apotik idola tak mampu meredakan serangan yg menggemaskan, sampai sampai gue pindah ke warung janda sebelah berharap lebih mandi ternyata sama saja...
Besok paginya akhirnya tepar juga dan tambatan hatinya akhirnya ke puskesmas pembantu di bugangan..
Seperti apa yg ku duga ternyata aku cocoknya berobat yg gratisan..puskesmas prlayanan oke dan menyembuhkan josss pokoke jare pakde

Jaga kondisi fisik selagi fit perbanyak air putih dan buah sayur kalau mau selalu mujur dalam sirkulasi tubuh

Advertisement