-->

aku masih kecil Ibuku ku telah pergi ternyata

aku masih kecil Ibuku ku telah pergi ternyata
aku masih kecil Ibuku ku telah pergi ternyata
Robbighfirlii waliwalidayya warhamhumaa kama robbayaanii shoghiroo……
Amiin..
Perih dan pilu ketika kau mengandungku,.
Meregang,.. mengerang,… ketika kau melahirkanku,..
Tetapi ada senyum tulus di wajahmu,
Senyum bahagia,…. atas lahirnya anak tercinta,
Merah merona bagai mawar di taman surga,.
Belai kasihmu,.. lembut,.
Membuat reda tangisku,…
Merdu nina bobomu,..membuat pulas lelapku
Senyum tulusmu bersemai,…laksana embun terpaan mentari,…
Canda tawamu itu,… geli aku mengingatmu,…
Ibu,.. Tak ada sesal dihatimu,. ketika kau belikan aku mainan,….
Dari uang dapurmu,.
Tak ada kesal di hatimu,… ketika kau bangun karena tangisku di tengah malammu,….
Karena aku adalah buah hatimu,…. aku adalah cintamu,…. aku adalah harapanmu,……
Tapi belum sempat kubalas jasamu ibu,….Kau telah pergi menghadapNya
Ibu,..Aku kangen kasih sayang tulusmu,… Akan kubaktikan padamu jadi anak sholeh dan berbakti seperti yg kau inginkan semasa kau peluk diriku ibu,

Anakmu Hanif NA
Advertisement