-->

Bukan pagar makan tanaman lho

Bukan pagar makan tanaman lho
Bukan pagar makan tanaman lho
suatu ketika terjadi percakapan dua orang insan yang sudah menjalin hubungan dengan lawan jenis sebut saja pacaran. ini cuma nama dalam fiksiku saja jika ada yg sama dan mirip kejadiannya maaf sebelumnya.
berlanjut ya ceritannya, Sebut saja namanya alex paijo dan reni sakijem. suatu ketika nduk reni sukijem bicara serius dengan kangmas alex paijo yang sudah memacarinya selama 4 tahunan dari semenjak duduk di bangku sma..Mas paijo kapan kamu mau memperkenalkan aku kepada kedua orang tuamu...paijo diam. seperti enggan menjawab pertanyan reni sukijem..huh nunggu lagi nunggu lagi sebel gerutu reni sukijem. sambil menarik nafas dalam dalam kang paijo berbicara seperti alasan biasanya, Ren ibuku bilang kalau mau nikah kang paidi  kakakku duluan baru saya  dengan nada menyerah.akhirnya renipun diam mengakhiri pembicaraan.
tent teng.....beberapa bulan kemudian si alex paijo menghubungi pujaan hatinya dengan rasa gembira melalui telepon ya sebab alex paijo bekerja merantau jauh dai kampung halamannya. Dik reni tersayang  saya ada kabar baik yang harus kau dengar karena kabar itu menyangkut hubungan kita. saya dapat kabar dari kampung bahwa kakak saya kang paidi segera bertunangan dan berlanjut menikah dan itu tandanya ..tandanya kita akan segera menyusul menikah dan aku akan segera melamarmu segera .. reni sukijem menjawab mas Alex paijo ..mas Paijo saya ngak bisa,ngak bisa lagi bersama dengan kamu untuk menikah..kenapa? tanya paijo dalam telepon.. di jawab reni.. karena aku sudah bertunangan dan siapa calon suamiku itu ternyata adalah kakakmu kang paidi..tiba tiba suara telpon tertutup dengan keras brokk dari seberang sana..
yen dilanjutkan panjang nie ceritanya....
makane jo paijo buruan di lamar langsung nikahi tu biar ndak nyesel ntar..temui bapaknya  ya atau tidak  .
kalau kejadiannya kayak gitu kan sakit jo paijo...

cerpen putus cinta



Advertisement