-->

Menantimu melelahkan

Menantimu melelahkan
Menantimu melelahkan
Saat matahari pulang ke peraduannya
Malam semakin pekat
saat saat mengistirahatkan raga
tapi jiwaku terhanyut kedalam duka lara
mataku seperti air hujan yang membasahi ladang pipiku
Ya Alloh ..
Aku hanya wanita biasa yang lemahdan wanita yg tak pernah luput dari khilaf dan dosa
aku hanya wanita biasa yang sederhana
yang mudah menangis jika hati ini tersakiti dan
menjerit jika batin ini terkoyak
memang takdirku adalah mahlukmu yang lemah dan mudah pecah tapi kami juga mahluk yang halus,mahluk yang bisa mengalahkan keangkuhan dan egoisnya dan kerasnya kaum laki laki.
Ya Alloh aku minta ampun jika ada dosa yang tanpa kusadari menghalangi aku berinteraksi denganMu.
Ya Alloh aku minta belas kasihmu atas doa doa yang selam ini

kupanjatkan dan selalu ku genggam dan berharap akan terwujud 
menjadi sebuah kenyataan.
Ya Rabbi penantian ini sangat panjang dan melelahkan kuatkanlah aku ya Alloh
Ya Alloh kuatkan dan tuntun aku sampai waktu yang kau janjikan itu datang menghampiriku.
Teguhkan aku dalam penantianku ini. dan jika orang yang ku harapkan itu baik dunia dan akherat maka Ridhoilah ya Alloh.
Engkau maha tahu dari apa yang ku tahu.
Semoga penantianku berakhir dengan bahagia atas RidhoMu.
Menanti Jodoh

Advertisement