-->

Menuju hari bahagia

Menuju hari bahagia
Menuju hari bahagia
Bismillah,
Bismillah aku mulai melangkah  aku mulai melihat perahu dan daratan yang akan menyandarkan keinginan nafsuku dan tentu saja perintah suci kalammu.bismillah aku mengayuh ombak  mendekatimu wahai titah janji suciku.ya sebuah janji suci yang akan kita arungi bersama dekapan ilahi.
Wahai penunduk pandangan jadikanlah dia wanita berkah yang akan mendampingiku ke kehidupan penuh amanah perintahmu.
Ya aku ingin segera memeluk cintamu yang dan ku berharap di Ridhoi oleh Nya seluas kuasanya.tak sekedar cinta fatamorgana aku ingin menjemputmu dengan Mengharap disemaikan cinta agung atas ridho_Nya. Mengharap dimuliakan dengan kasih_Nya. Mengharap ditinggikan dengan kebijaksanaan_Nya. Aku mengharap kepada_Nya,Rabb penguasa cinta.dan semoga kesempurnaan titah agama ini akan membawa kebahagian dunia dan Akherat ya Rabb
Wasallam
kangyantok.blogspot.com
Advertisement