-->

Ustads Somad yang Fenomenal

Ustads Somad yang Fenomenal
Ustads Somad yang Fenomenal
Ustad Abdul Somad LC
Beberapa bulan ini Ada ustad yang lagi naik daun dengan ceramah yang lugas tegas dan humoris dengan keilmuan yang lumayan banyak, Ustad somad yang mulai digandrungi muslim Indonesia ini dengan kesederhanaanya sekarang jadi icon pemersatu muslim berbagai ormas di Indonesia lihat saja di berbagai kajian beliu yang datang dr saudara NU,Muhamadiyah,dll. 

Sebagai Inspirasi pemersatu terhadap safari dakwah kemarin di Bali Denpasar  yang sebelumnya sempat di tolak sebagian kecil ormas/masyarakat yg tak suka kehadiran belau disana karena katanya ustad somad pemecah belah umat dan non NKRI saya yakin mungkin ada kesalah pahaman dari sebagian orang yg menolak karena provokasi oknum yg mengatasnamakan paling NKRI di negeri ini. Dan Akhirnya Ustad somad pun dengan berbagai negoisasi dan musyawarah Ustad somad di ijinkan bersafari dakwah di Bali. Yang di Hadiri berbagai elemen dari NU,Muhammadiyah,hidayatulloh,salafi dan elemen lainnya dan yg menghadiri sampai ribuan orang sangat kontras yang menolak hanya puluhan orang. Subhanalloh  Manusia membuat tipu daya Alloh lebih bagus lagi membolak balikkan tipu daya mahluknya.

Ternyata di sela dakwah belau Ustad UAS Tampak Raja Puri Pemecutan Bali - Ida Cokorda Pemecutan XI hadir dan membersamai Ust Abdul Somad,Lc.MA. . Ini Bukti Bali aman , persabahatan, kekeluargaan, kerukunan itu ada disini. Jangan mau dipecah belah kawan. Kita semua bersaudara.

Semoga Bali aman dan rukun salaing menghormati perbedaan.

Advertisement