-->

3 setengah Tahun Aku memelukmu

3 setengah Tahun Aku memelukmu
3 setengah Tahun Aku memelukmu
2007 an atau 8 nan saya mengenalmu. Dan tak akan ku duga kau akhirnya menjadi jodohku,
Kenangan itu bermula di terminal bus jatisrono saat kau akan berangkat kerja di solo aku kebetulan lagi pulang dr denpasar mau mudik ke jatiroto.. Sempat ku ajak makan bakso kesukaanku di terminal angkot. jam Sudah mulai sore kau lanjut ke kota untuk menenun penghasilan di pabrik yg terbesar di area solo itu.. Aku ngak yakin kau jodohku.
Setiap tahun baru ini slalu teringat akan kesan saat kita lebih mengenal dekat dengan dikau di solo,merayakan puncak acara tahun baru bersamamu walau hujan deras..kenangan tak terlupakan dengan berhujan hujan ria..setelah itu aku jarang ketemu karena aku balik denpasar.. Setahun kemudian ada kabar memastikan hubungsn kita di seriuskan ke jenjang Akad di KUA, tanpa pikir panjang  ku iyakan dan 2009 akhirnya kita jadi suami istri, bahagia kita bulan madu di bali impian sebagian orang..3 bulan kemudian kau hamil dan 2010 terlahirlah anak kita dengan masyaalloh sempurna..bahagia kita..anakmu ganteng dan putih seperti dirimu..love you..Tapi akhirnya cerita bahagia itu hanya bertahan 3-4 tahun  tahun 2012 an karena engkau sayang keburu di absen untuk pergi selama lamnya menghadap sang pencipta, ya semua sudah ada di lauhz mahfuzd kita manusia hanya menjalani saja.
Lihat Anakmu sekarang tumbuh dewasa,pandai,dan aktif semoga jadi anak yg selalu lurus di jalan Alloh seperti nama yang kau berikan padanya..
Aku akan menjaganya dan semoga bahagia yg sempat terpotong ini akan tersambung indah di surga.
Al Fatehah...
cinta sejati

Advertisement