-->

Subhanalloh,Pak Jokowi Jadi Imam Sholat

Subhanalloh,Pak Jokowi Jadi Imam Sholat
Subhanalloh,Pak Jokowi Jadi Imam Sholat
Presiden Jokowi imam Sholat Di Afganistan
Baru baru ini ada kehebohan lagi di dunia digital elektronk dan maya mengenai pak jokowi yang mengimami sholat jamaah dhuhur di komplek kepresidenan Afganistan. Seperti biasa kita yg di indonesia para anak anak yg di pimpin ada yang bangga akan hal tersebut tapi juga banyak yg nyinyirun dengan dalih pencitraanlah,mau dekat pemilu dll. kalau menurut saya ya wajar setiap agenda kepresidenan pasti di dokumentasi oleh petugas dokumen istana dan bagaimana tafsiran masayarakat pasti beda beda sesuai dengan opini masing masing.

Berlepas dari opini yang pro dan kontra saya hanya mendoakan semoga amal kerja bapak jokowi ikhlas dan Ridhoi Alloh, Siapa yang tahu hati setiap individu dan kita juga ngak di beritahu siapa ahli surga yg yakin masuk surga? jangan jangan orang yg kita kita jauh dari kata amal surga malah di akhir hidup dan akheratnya di Ridhoi dan masuk surga dan apakah kita sendiri yakin amalan kita di terima oleh Alloh? dengan menjelekkan yg lain?

Doakan Saja Para pemimpin bangsa ini selalu diberi hidayah oleh Alloh Selalu di jalan yang Benar dan dihindarkan dari orang orang yg licik.


Advertisement