-->

HEBATNYA MADU MENTAH

HEBATNYA MADU MENTAH
HEBATNYA MADU MENTAH

Sekilas edukasi tentang madu

Pernah mendengar Madu Mentah (madu raw)?

Kebanyakan madu di supermarket adalah bukan madu mentah, melainkan madu yang telah mendapatkan proses pemanasan (pasteurisasi) dan penyaringan sehingga tampilannya lebih kental, halus dan bening.

Bila madu dipanaskan memang akan lebih tahan lama terhadap udara, karena kadar air lebih sedikit (<17%). Namun vitamin, mineral maupun enzim dan mikroorganisme yang bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh sebagian besar akan hancur dalam prosesnya. Sehingga menjadi tidak begitu bergizi seperti saat Madu Mentah yang masih berada didalam Sarang dan terjaga kemurniannya.

Sementara kami menjual madu mentah, yakni jenis madu dengan kategori paling murni, berasal langsung dari setiap sisir lapisan sarang lebah tanpa ada proses pemanasan. Oleh sebab itu madu kami sedikit encer karena madu hutan di indonesia memiliki kadar air 22-24%, bergas dan berbuih jika di aduk-aduk. Sebab madu mentah masih memiliki kandungan enzim diastase, yang pada madu komersil telah hilang/berkurang akibat proses pemanasan.

Inilah yang menjadi alasan konsumen kami membeli madu dan sarang madu kami, kandungan gizinya masih sangat terjaga untuk meningkatkan stamina dan saya tahan tubuh.

Ada banyak varian madu di Indonesia. Khususnya madu hutan yang baru di panen, warna, tekstur dan rasa bisa berbeda. Dan Setiap sisir madu yang diambil langsung dari sarangnya, adalah bentuk madu paling mentah dan paling murni yang paling besar kandungan gizinya.

Apalagi madu yang langsung dikonsumsi dari sarangnya. Anda bisa bayangkan, saat menikmati sarang madu, anda bisa mendapatkan manfaat dari hasil produksi lebah seperti Propolis, Royal Jelly, Bee Polen dan Madu Murni.

Sarang madu cukup dikunyah seperti permen karet dan dan dibuang ampasnya (walau bisa ditelan karena lilin sarang lebah terbuat dari saripati tumbuhan). Dengan mengkonsumsi sarang beserta madunya, jantung, sistem pernafasan, pencernaan dan peredaran darah anda akan terjaga dari racun dan zat buruk yang merusak.

Tubuh sehat, pikiran tenang, hidup lebih berkualitas dan bahagia, aktifitas lancar dan ibadah khusyuk. Itu kan harapan kita semua. Kembalilah ke suplemen yang telah direkomendasikan oleh Allah dan RasulNya..
Info : 085238040743 (hp/wa)

Advertisement