-->

Adoh Jarak Asmoro

Adoh Jarak Asmoro
Adoh Jarak Asmoro
Sedulur kowe reti ora betapa hitamnya sejarah percintaan gue. 
Berkali-kali gue di tinggal nikah… mulai dari di tinggal nikah 
karena tuh cewek di jodohin dengan pemuda yg lebih tajir..nyesek 
brow.., di tinggal nikah karena tuh cewek selingkuh, dan di 
tinggal nikah karena tuh cewek sadar kalau dia terlalu cakep buat 
gue..hemm. kurang ajar..heeee iya sih..tapi gue kan ngak jelek 
jelek amat to..Ada yang ninggalin karena pendapatan gue ngak 
prospektif, dan ada banyak alasan lagi mereka menolak saya..hehehehe..pokoknya urusan asmara kalau sudah berurusan sama selembar duit cintamu cuma seharga uang itu brow. apalagi sekarang jaman materialistik. kecuali memang paham agomo sing luwih joss baru paham opo gunane hubungan serius NIKAH. 
Asal kowe reti
aku dulu berkali kali LDR biasa gue kan perantauan and ortuku 
pingin cari mantu jangan jauh jauh dari kampung halaman ya 
jadinya LDRan grasak grusuk golek cedaaan.. ada beberapa yang 
karam tenngelam tapi ada satu yang nyangkut yaitu istri gue..tapi 
akhirnya istri gue ninggalin ane setelah kasih anak ke 
gue..sakiiit brow rasane'..ane ditinggal istri lameeee brow 
bahkan takkan kembali lagi dia syahid brow semoga Alloh meRidhoi 
langkahnya dunia akherat,,hening sebentar brow bantu doa dan kirim alfatehah for my wife lovely.
Lanjut ora brow...tapi gue mau cerita dikit selain kisah 
LDR sama Alm. istri saya. LDR adalah kondisi dimana saat kowe
kangen, lu cuma bisa berciuman ama hanphone, Kiss kisan ama 
smartphone, atau video call-an,di jajah dan di perbudak waktu, jarak, tempat dan Provider Seluler…
“Provider Seluler? Kok iso mas?”
Emang lu telp-telponan kagak pake pulsa? Kagak pake duit?? LDR-an 
bikin gue kere. Yang sebelum nya gue Cuma makan ama kerupuk + 
tempe, setelah LDRan gue Cuma makan ama tempe doang… budget kerupuk 
gue potong buat beli pulsa. apalagi sekarang ada aplikasi sosmed weh tempe satu potong jadi separuh nih..
Saran gue kowe kowe kalau bisa dan mungkin hindari LDR yen wis bebojoan awor bareng wae makan sepering berdua...ahhh ngak mau bang kok miskin amat..yayaa itu kiasan saja to..
dan brow resiko LDR itu pasangan lue bisa di modus lelaki mata keranjang apalagi tahu lue LDR ya kalau pasanganmu kuat Imannya la kalau cuma wes hewes yo babalasss brow..

Advertisement