-->

Aku yang kau berikan pada negara??

Aku yang kau berikan pada negara??
Aku yang kau berikan pada negara??
Percakapan antara seseorang bukan apa apa dengan seorang guru
+  gimana kabar
- kabar baik
+ dengar ngak ada yng permasalahkan lagi dan potensi penjara nie dengan riset keilmuanya
- maksudnya gimana 
+peneliti dan pengembang mobil listrik indonesia
-Aduh maaaf aku belum baca beritanya,jadi aku belum ngerti masalahnya,ceritain dong beritanya gimana?maklum aku ngurusi anak anak melulu yaa jadi belum tahu berita itu,tadi denger denger di pasar sih pas caari tampah dan dunak sempet denger berita tentang itu cuman ngak ngeh karena konsent cari dunak..hehehehe
+ kasihan orang jenius dan pinter di indonesia di penjarakan dan di belit kasus hukum,beberapa hari yang lalu Bapak dr. warsito penemuan alat pendekteksi kangkernya  ya sementara jadi harapan para pasien penderita kangker akhirnya di bekukan tempat uji praktek alatnya oleh aparatur negara dengan alasan alat uji kangkernya belum memenuhi standardkelayakan, ya dengar dengar sih  negara di protes beberapa rumah sakit besar karena kehadiran alatnya dokter warsito itu tapi ngak tahu juga itu cuma kabar kabari saja di media.dan kemudian dengar dengar lagi alat dokter warsito ini mau di beli pemerintah singapura dan mau dipatenkan  dan di produksi negara singapura karena menurut mereka peralatan Dr. warsito ini lebih unggul dari alat sejenis buatan israel dan amerika cuma kalah di desain saja.
- Coba tak cari koran hari ini tak baca beritane sik..
+ Dan sekarang giliran pengembang mobil listrik di indonesia yang beberapa waktu yang lalu sempat di pesan BMUN indonesia gagal uji tapi akhirnya bpk pengembang ini di kasuskan hukum laki dan sekarang di jatuhi hukuman 7 tahun penjara dan denda sekian..
- Oh ya njenengan kok Up to date
+ Aku wartawane gadungan hehehe
-Iyah to.. iki aku cari di koran hari ini kok ndak ada beritanya?hadeeh koran langganaku kurang up to date
+ ya di negara kita yang dibutuhkan bukan penemu dan ilmuwan tapi yang dibutuhkan penipu dan koruptor , tahu ndak pean penemu sinyal gelombang 4G yang sekarang sudah mulai digunakan oleh operator selular itu ternyata juga anak bangsa indonesia dari malang Jatim tapi hasil temuannya di patenkan di Jepang.
-Kalau memang cinta indonsia gak akan mau di beli sama negara lain
+ ngak harus seperti itu saya rasa.kalau orang otak encer itu kalau keilmuanya tak tersalurkan stress kata nara sumber waktu acara tv beberapa tahun lalu,indonesia itu kurang memfasilitasi orang orang yang berpotensi ilmuwan dunia sebab memang dana penelitian itu ndak sedikt jumlahnya. negara kita masih cenderung suka konsumtif dari pada produktif
- Iya aku tahu ituu
- Tapi yaa maaf nuwun sewu aku gak reti soal kenegarawan..yang aku tahu bisa memberikan pendidikan yang baik dan layak buat anak ank didikku sesuai dengan sumpah baktiku sama negara ..meskipun aku bukan guru pns tapi hanya bisa memberikan pendidikan sesuai dengan kemampuan tanganku saja dengan ikhlas.
menurutku bapak terlalu detail memikirkan Negara ini,sudah ada yang ngatur pak,kita tingggal berperan sesuai dengan profesi kita dengan maksimal insyalloh negara akan jaya dari pada mengumpat kesana kemari tidak akan menolong dan membantu negara ini sukses. Dan aku bangga pak jika ada Alumni didikanku bisa masuk STIAN,STPDN,STISN dengan jalur prestasinya dan kebetulan aku ketemu dengan mantan anak didikku yeng diterima di STISN dengan jalur prestasi  dan itu yang bisa saya berikan pada negara ini. dan bapak jadi kalau mikirin yang berat berat  seperti bapak yang seolah tahu permasalan bangsa ini otak saya ngak sampai pak.
+Iya betul juga bu apa yang njenengan sampaikan terimakasih telah menyadarkan kekeliruan saya.
@Sekijang Jatiroto
Revolusi Mental






Advertisement