-->

Cinta oh Cinta

Cinta oh Cinta
Cinta oh Cinta
Cinta Tanpo Batas

💝Diceritakan seorang kakek  tua dari Turki berusia 92 tahun menikah dengan nenek tua yang pernah ia cintai. Pernikahan ini terjadi setelah 77 tahun,dulu sempat ditolak oleh ayah wanita yang sekarang dinikahinya .
Subhanalllah.. Maha Suci Allah yang telah menciptakan cinta seperti ini.. Walaupun ditolak oleh ayah kekasihnya, laki-laki ini rela menunggu selama 77 tahun⏳⏳ demi untuk bisa menikahi kekasihnya. itu di turki dan saya cuma dapat info dari sumber tanpa kitab yang dinamakan  Aljare(bahasa jawa artinya jare=katanya) dan itu bisa benar dan tak sepenuhnya benar,wallohu'alam.
Tapi di sekitaran anda mungkin banyak juga cerita yang sangat mengesankan itu.diataranya ada sepasang suami yang waktu mudanya saling jatuh cinta,ya awalnya ditolak sama ayah si istri,akhirnya masing masing menikah sampai anak cucu..tanpa dia sangka mereka di pertemukan lagi dengan status jomblo tua karena masing masing dari pasangan mereka telah tiada dan bisa di tebak cinta mereka disatukan lagi dalam ikatan pernikahan disaat mereka sudah berajak tua...
jodoh,cinta itu memang misterius..👆👆


Cinta tanpa batas
Advertisement