-->

Gratis Pulsa 100 ribu

Gratis Pulsa 100 ribu
Gratis Pulsa 100 ribu
Gratis pulsa di alfamart
Mungkin sahabat kangyantok sering lihat iklan mini yang dipasang di depan kasir Alfamart..weh nyebut merk..promosi gratis kie..saya ada pengalaman , gini saja ya mungkin manusia sering lupa tak terkecuali mbak kasir ini, ketika sibuk melayani orang bayar  mungkin terpecah konsentrasinya pada transaksi utama..eee ndilalah mungkin rejeki ibuk depan saya  waktu giliran dia transaksi kasir lupa nawarin pulsa ke ibuk tadi..ya mungkin mbak kasir terpesona dengan wajah saya dan senyum saya yang bikin cewek era 70an klepek klepek...hehehehe..akhirnya mbak kasir kalahhh..terpaksa ngasih ibuk tadi 💯ribu tapi karena ibuk tadi kasihan dan akhirnya dibalikin 50 ribu...kalau menurut saya sih pelayanan alfamart lebih ramah dari pada saingannya ...mart sebelah
Advertisement