-->

Jalan ke Neraka itu berbayar

Jalan ke Neraka itu berbayar
Jalan ke Neraka itu berbayar
Dingin dingin malam jum'at yg diiringi suara lantunan bacaan maulid Nabi Muhammad SAW dr mushola sebelah rumah. lagi asik asiknya berselancar di sosmed posting dan share gairah percintaan yg mulai berseliweran di beranda sosmedku apalagi kalau anjuran sunah ihik ihik dengan bojo to ya.. hehe.. ada juga yg share tentang keutamaan membaca surat Al kahfi,yasin  di hari jum"at semacam posting wajib bagi sebagian mereka dan untuk yg khusus bercinta dengan istri/suami adalah anjuran yg paling penting dr share share yg lain terbukti lebih banyak share itu yg bercinta daripada yang bukan  iya to?

Sampeyan pasti udah baca tentang kisah seorang bapak bapak dengan seorang pemuda penjaga toilet dikisahkan ada seorang bapak yang mau ke toilet disana ada tulisan bayar 2000 jika berak dan seribu jika kencing tiba tiba bapak itu menangis setelah melihat tulisan itu?.. sang penjaga bertanya ? kenapa bapak menangis kalau ngak bisa bayar uang toilet ngak papa pak nanti saya gratiskan khusus bapak.. Jawab bapak.. Bukan karena saya ngak punya uang untuk membayar uang toilet itu,, sang penjaga toilet la kenapa bapak menangis?.. sang bapak saya menangis bukan karena ngak punya uang jangankan bayar itu bangunan toilet ini saja saya bisa beli, saya menangis karena betapa ruang kotor dan busuk ini kita masuk saja bayar dan kita mau membayarnya sedangkan kita mendatangi ruang yg indah dan bersih penuh amalan berbuah pahala saja berat untuk masuk apalagi sampai membayar?
betapa rendahnya kita di mata sang pencipta.

Ya memang jalan ke surga di kasih gratispun kalau kita tak dapat hidayah ya akan berat dan sebaliknya banyak jalan menuju neraka yg berbayarpun kita rela dengan senang hati seperti lagunya bang rhoma irama..

jalan keneraka berbayar




Advertisement