-->

Sarapan Soto Sapi

Sarapan Soto Sapi
Sarapan Soto Sapi
Sabtu pagi yg cerah  bangun subuh ngopi dikit lanjut mengantarkan istri menuju ke Jogja acara sekolahan. Habis nganter lanjutkan ambil laptop temanya bude yang mau di perbaiki  habis jauh dudukan engsel patah.. cap cus sebelum service laptop di rumah gue mampir dulu di Soto Sapi Lik Jhon yang berada di samping jl sudiarto,sebelah timur banjir kanal timur  dan yg pas jalan unta satu jalan dengan pln semarang timur sing sumber tiyang/tiang Listrik berdiri kokoh sepanjang jalan yo dari sini.. awas lihat jalan ntar nabrak tiang listrik kasihan nanti bisa benjol segede bakpao kaya nono yang berdiri gagah pengetok pali di Gedung terhormat hehehe... Awas ojo nyindir iso di sapu mengko wis ayo nyoto saja.

Gue  datang pertama brow masih belum siap sotonya  tapi aroma nya wis bikin laper bin luwe, gue nunggu 10 menit akhirnya soto langgananku ini siap dihidangkan di meja favoritku tengah marep ngalor..
Pesananku soto daging sapi sama balungan panasss pool wong baru saja di angkat dr dandang. tak tik hape gue selehkan lanjut menikmati soto sapi sruput teh panas tawar, bukan karena anti teh manis memang budgetku nipis dadi ngirit teh tawarkan gratis.. hehehe..perhitungan...di meja makan ada martabak,tempe goreng, bregedel, dan penambah nikmat soto sambel,jeruk,kecap,  cap cip cap soto habis akhirnya gue beralih ke menikamti sumsum balungan, sudag pada tahu to cara menikmatinya? masukkan kuah ke dalam sumsung balungan lalu aduk dengan sedotan and than sedoooot pelan dan nikmati sumsumnya nikmat maknyus brow.

Akhirnya Selesai juga gue makan soto sapi berapa ya kira kira habisnya? udah bu berapa? makanya apa mas?.. soto sapi,martabak,teh tawar panas dan balungan ?... Ooo semuanya Rp. 10.500 mas... Eaaaa murah to man teman?.. soto sapi hot cukup bawa duit 20.000 turah.

Sing arep pingin menikmati silahkan merapat, atau infokan ke sana mana kuliner yg murah dan enak supaya saya bisa ikut mnjajalnya.
Salam madang,mangan,mapan turu....Lets Go ngodel odel laptop servisan kan wis wareg.

wisata kuliner semarang soto sapi


Advertisement