-->

Ngantri Pengin Jadi Pegawai Dinas Pendidikan

Ngantri  Pengin Jadi Pegawai Dinas Pendidikan
Ngantri  Pengin Jadi Pegawai Dinas Pendidikan
  Assalamu'alaikum, Mas lan Mbak semarang beberapa hari lalu sudah di mulai pembukaan tenaga pendidikan di lingkup Diknas Kota semarang, yang dimulai tanggal kamis 14 Desember 2107 sampai 16 Des 2017 dengan pegambilan pegawai terseleksi masuk 700an..
  Ternyata Info tentang lowongan ini viral kemana mana karena di posting di web dinas dan di share keberapa grub sosial media jadi sebaran info sangat luas, Saya Tadi juga iseng iseng ikut seleksi di kantor tersebut walau berjubel orang yg ngantri daftar saya tetap ikut berdesak desakan dengan mereka yang datang dengan seribu harapan supaya di terima jadi tenaga kontrak non pns. Wooo luar biasa antusias peserta hambir tembus 6000an padahal yg di butuhkan hanya 700an saja. Ternyata bekerja di sektor pemerintahan utamnya pendidikan masih sangat mengiurkan. Tadi yang datang dari berbagai kota solo,wonogiri,rembang,kendal,pekalongan dll dan saya kira tadi hanya warga berktp semarang ternyata yg bukan ktp semarang boleh mendaftar.

Seleksi penerimaan tenaga kontrak non pns kota semarang

Yang dateng berbagai usia dari umur 18 sampai 55 tahun berjubel ria ngantri mendapatkan nomer urut penyerahan berkas lamaran. o iya mas saya terangkan singkat prosesnya jika suatu saat nanti sampeyan mendaftar lagi di instansi terkait,
📌Bacalah dengan seksama syarat yg diberikan diknas, kelengkapan berkas harus sesui dengan petunjuk Jika sampeyan satu lembarpun salah, misal jika di syarat tertulis harus disertakan fotokopi ijazah berlegalizir oleh instansi terkait ya harus sampeyan legalisirdan seandainya sampeyan ngotot tidak legalizir berkas anda akan di tolak walaupun alasan anda meyakinkan.
📌Datanglah dengan rapi, bersepatu jangan pakai sandal sebab tadi ada yg di tolak karena pakai sendal
📌Kalau berkas lamaran anda sudah lulus verifikasi nanti anda akan diberikan kartu tanda terima berkas dan selanjutnya anda menunggu pengumuman untuk maju mengikuti tes tertulis yg akan di posting di website Dinas.
📌Jika nama anda sudah ada di postingan dinas anda ambil kartu tes dengan membawa surat terima berkas dan nomer kartu test yg sudah di posting anda sebutkan ke petugas nanti di kasihkartu test
📌Belajarlah karena besoknya setelah anda terima kartu test besoknya anda test tertulis
📌Semoga Anda diterima Jadi pegawai Non Pns Kota semarang hebat.

Berkas Lamaran kerja kontrak di dinas pendidikan

Dan menurut kabar dari berita mouth to mulut anda yg sudah wiyata bakti akan jadi prioritas di terima karena poin anda sudah plus 60/30 poin (info bukan dari pejabat terkait) anda miliki dari pada yg belum pernah wiyata bakti di dinas pendidikan.
Yang belum beruntung ndaftar di tahun ini akan ada pembukaan daftar pegawai non pns untuk tahun anggaran tahun selanjutnya..
dan Semoga Anda Beruntung. Salam Pegawai
Advertisement