-->

Jamur Ndeso Jamur Trucuk ya Lezaat

Jamur Ndeso Jamur Trucuk ya Lezaat
Jamur Ndeso Jamur Trucuk ya Lezaat
Bagi saya orang Ndeso dan yg se nasib dengan saya pasti sudah akrap dan pernah mencicipi aneka jamur tradisonal ndeso yg tak akan pernah di jumpai di supermarket jangankan supermarket pasar tradisional saja jarang yg jual.

Banyak jamur sejenis yg layak dikonsumsi dan hanya musiman saja misal jamur so,jamur barat dll, mengenai jamur trucuk ini hampir sama denga jamur barat hidup mereka bergerombol dan biasanya mereka tumbuh njedul di daerah yang lebab tapi cenderung kering biasana dia muncul jika pergantian musim dr kemarau ke Hujan. dan ngak semua orang bisa mudah mendapatkannya.

Untuk rasa jamur ini lezaaazt poll biasane di oseng oseng  rasa mirip dengan ayam suwir. bagi anda orang kota sayang sekali belum pernah merasakannya heeeehehe.
Jamurtrucuk ndeso

Cara membedakan jamur beracun bersama dengan yang layak konsumsi.

  • Caranya terlalu mudah yaitu bersama dengan melihat anggota bawah tudung. Untuk yang berwarna coklat atau hitam berati beracun. Jamur layak mengonsumsi anggota bawah tudung berwarna putih.
  • Tudung anggota atas tidak dapat di jadikan patokan. Tudung anggota atas tersedia beberapa jamur beracun mirip sekali bersama dengan jamur trucuk.
  • Jamur layak mengonsumsi Batang jamur terkecuali di pegang lebih keras dan berisi. tetapi jamur beracun begian tengahnya berlubang.

Itu tadi tips mengenali jamur sawah layak mengonsumsi ataupun beracun apakah anda sudah pernah menyantapnya sebagai kuliner istimewa?
jamur barat


Advertisement