-->

Ranjang Bergoyang

Ranjang Bergoyang
Ranjang Bergoyang
Ranjang bergoyang


Tulisan ini saya ambil dari Facebook ibu ida zubaida seorang praktisi Rugyah semoga dengan tulisan ini bisa menjadi panduan bagaimana cara kita mulai tidur di atas kasur kita dan apa yg terjadi jika itu tidak biasa dilakukan berikut petikan tulisannya langsung saya copas dr akun facebook beliau.

Kenapa Harus Kasur yg di bakar...?
Sy sering kali pendapatkan kasus sihir atau nganguan Jin yg letak nganguannya ada di tempat tidur.
Biasa kalau mereka adalah suami istri,biasanya sering cekcok,Malas hubungan,Seringkali sakit2an,Tidak mendapatkan keturunan
Kalau yg belum menikah atau singel,Biasanya malas untuk menikah.,Seringkali sakit,Gelisah Dan tindihan.
Bisa di sebabkan karena sihir atau ngangguan Jin,Ketika kita Ruqyah kasurnya dengan memukul2 kasur dengan sambil di bacakan Ayat2 Ruqyah.
Alhamdulillah banyak pasein yg sembuh dan hilang nganguannya .
GAK Perlu BAKar kasur nya.
Apa alasan mereka sampai membakar kasur.
Kejadian berhubungan dengan kasur ini pernah sy Alami . 
Dulu waktu masih di madura sy pernah mau di sihir.
Pas lagi tidur kasur saya bergerak hebat kayak ada ular besar lagi muter2 di dalam kasur.
Saat itu saya lagi tidur.
Awalnya sy biarkan dl lama2 kok tambah banter .
Secepatnya sy turun dr kasur dan sy ambil sapu lidi saya pukul2 kasur sambil baca ayat2 Ruqyah
saya panggil Ayah yg beliau jg peruqyah.
Ayah tepuk2 kasur pakai tangannya sambil baca Ayat Kursi.
Setelah tidak bergerak lagi 
Sy gak tidur di kasur tp tidur dilantai malam itu.
Ke esok harinya saya periksa di bawah kasur 
ada Ular kecil yg sudah hangus terbakar.
Sebenarnya tidak perlu membakar kasur tapi cukup dengan membersihkan dam meruqyah kasurnya berulang2.
Wallahu A,'lam

Dan Bukannya memang Rasulullah menyuruh kita selalu memukul2 (nebahi) kasur/tempat tidur dengan sapu lidi setiap kali mau berbaring di kasur...? Karena kasur yang habis ditinggal pergi keluar rumah pasti akan ditempati syaithan dan syaithan buang kotoran juga disitu hingga membekas.
Dan Kita di diajarkan oleh Nabi Muhammad sebelum tidur untuk membaca doa utamanya 3 surat pendek terakhir beserta ayat kursi.




Advertisement