-->

SEKIJANG CUP KE SEPULUH

SEKIJANG CUP KE SEPULUH
SEKIJANG CUP KE SEPULUH
Poro  Sedulur ing Tlatah wonogiri yang suka pertandingan volley ball pasti ngak asing lagi dengan turnamen volley yang diadakan tiap tahun pas akhir ramadhan yg di ikuti club volley dari berbagai daerah baik dari seputar wonogiri dan luar wonogiri.

Di Tahun 2019 ini kebetulan sudah turnamen yg ke X  yang pastinya rame seperti turnamen sebelumnya sebab yg bikin menarik pertandinan adalah pertandingan semi open jadi ada 3 pemain profesional yg sudah malang melintang di proliga Nasional, tak lupa juga bertebaran hadiah hadiah hiburan mulai dari Hp sampai kulkas dll.

Turnamen yg di support full oleh para karang taruna Sambiroto kidul atau lebih di kenal dengan Sekijang (Sekitar Jangglengan) ini sudah terbukti sukses dalam setiap turnamennya karena sudah berpengalaman di turnamen sebelumnya jadi jika njenengan ngak usah kawatir dengan kesiapan panitia Sekijang Cup 2019.

Ayo Hadiri dan saksikan Turnamen tahunan Sekijang Cup ke 10 di lapangan Bola Volley Jangglengan Arena  dengan harga tiket sangat terjangkau 






Advertisement