-->

KULINER PINGGIR LAUT SEMARANG

KULINER PINGGIR LAUT SEMARANG
KULINER PINGGIR LAUT SEMARANG

Nenek moyang kita seorang pelaut,masyaalloh luar biasa memang hasil alam laut di nusantara tercinta Indonesia apa aja ada salah satu hasil laut yg bernilai jual tinggi adalah kepiting, kepiting ini pun juga berbaai macam jenis ada di indonesia masyaalloh lagi.

Tidak sah rasanya menikmati hasil alam laut indoneisa satu persatu dengan olahan kuliner indonesia yang luar biasa utamanya kuliner laut indonesia.

beberapa hari kemarin kami kedangan saudara dr jakarta,mudik ke semarang kepingin masak masakan laut diantaranya sayur ikan manyung,kepiting mentega dan goreng walau saya lebih suka kerang dan udang.

Lalu kami mencari bahan olahan di TPI tambak lorok semarang utara yg ikannya fress dari nelayan. kenapa saya cari di sini karena murah dan fress, cuma jika jelang lebaran haranya naik 100 persen yang biasanya kepiting sekilo 80.000 jadi 150.000 kan mantaaap lur.

Lur kalau main ke semarang jangan lupa yo cicipi kuliner laut asli semarang yaitu sayur manyung ikan mangut pasti josss gandooos pedaaas.

Yen kowe rung reti ngone mangan sing enak ndi tak duduhke mengko sekalian traktir aku yo.. heheh
Salam mangan mangan ala semarangan


Advertisement