-->

kamu islam apa?

kamu islam apa?
kamu islam apa?
Saya kagum dengan kepemimpinan Sang Kyai Hasyim As'ary dan juga mengagumi Sang pencerah Kyai dahlan
Hati saya pun kadang bergetar jika mendengarkan syair yang di lantunkan gusdur dan menikmati indahnya puisi jallaludin rumi dan menyimak dakwah tauhidnya albani dan hati ini kadang juga merasa tenang jika mengamalkan dzikir susunannya albana ataupun semangatnya Ustadz sukino bloko suto merangi tbc.
Sedulurku, tidakkkah kita tetap bersaudara, sekalipun saya  hanya menyebut indentitas saya ISLAM saja, bukan islam NU,Islam Muhammadiyah,Islam PKS tarbiyah, Islam HTI,islam persis,islam sufi.
karena saudaraku jika aku berpakain tidak umum di komunitas tidak biasa yang ditanya pasti
jika aku celana cingkrang dia tanya kamu wahabi ya?
jika aku jenggotan kamu wahabi ya
jika aku pakai peci kamu islam nusanttara ya
jika aku pakai sarung kemana mana dan tahlilan, kamu islam Nu ya
Jika aku pakai celana dan baju batik,kamu Mta atau muhammidah sih?
jika jika jika
ayo bersatu saudaraku jangan gontok gontokan kamu aliran apa.

Advertisement