-->

Sudahlah Putuskan saja

Sudahlah Putuskan saja
Sudahlah Putuskan saja
buku nikah legendaris
Assalamu'alaikum,Bismillah.
Ketika sorang ustadzah di protes gara gara menyampaikan nasehat mengenai pacaran yang dilarang dan taaruf adalah jalan satu satunya jika anda benar benar niat mau menikah.
dengan alasan penjajakan masing masing individu katanya kalau di tanya apa maksud pacaran. emang elu rela di coba sana sini  ya kalau cocok kalau ngak kau hanya di buat perbandingan saja dan jika kau tak sesuai dengan harapan dia kau di tinggalkan  karena pilih yang lain, sakit ndak tu? udah bertahun tahun penjajakan eee PHP. wahai saudara jikalaupun ta'aruf tak cocok  gagalnya tak sesakit kalau pacaran karena niatnya sudah lillahi ta'ala  niat nikah bukan mainan. pacaran itu mainan, kamu mau di mainin apa di vegantinin..ibaratnya kalau pacaran kau itu permen yang sudah terbuka dan jatuh ditanah apakah masih yakin permen itu bersih?dan aman dimakan?..tapi taaruf itu layaknya permen yang masih terbungkus rapi jadi insyaalloh kau akan aman dan merasa enak menikmatinya, bayangkan jika kau masih pacaran insting manusia pasti pengin cium,peluk,gandengan tangan,dan 18+ yang lain tapi kau tertahan karena itu belum halal padahal penginnya setengah mati,dan jika sudah ijab kita bebas menyentuh apapun milik pasangan kita.
Ya sudahlah kasih ultimatum pacarmu mau datang menemui waliku/orang tuaku untuk melamar atau kita putus saja...berani ngak?
jika lelaki itu niat mau menikahimu pasti dia segera mendatangi walimu tapi jika masih alasan abcdewksu..^&88376xkak.. itu di pertanyakan cintanya padamu ya mbak. wis pidah haluan cari gantinya.
pacaran setelah nikah saja ya.....
Wassalam
Advertisement