-->

Mau Muter Muter Kota Semarang ? GRATISS

Mau Muter Muter Kota Semarang ? GRATISS
Mau Muter Muter Kota Semarang ? GRATISS
naik bus si kenang

Selamat pagi semarang hebat,
Lur sopo yang mau muter muter kota semarang GRATIS naik bus yg di sediakan pemkot kota semarang? Mau dong
Pemkot semarang baru menyediakan satu Bus tingkat untuk promosi wisata kota semarang dengan double dek/tingkat yang setiap keberangkatannya bisa mengangkut kurang lebih 70 orang berkeliling semarang  mana saja yg di lewati? seperti yg istri gue dan rombongan kemarin yg di lewati yaitu center  wisata sampo kong-- kota lama--lawang sewu dan simpang lima ya kira kira perjalanan satu jam saja.. o iya berangkatnya dr mana? berangkat busnya dari musium ronggowarsito karangayu kalau dari arah simpang lima lurus ke barat ke arah jakarta nanti jika ada fly over jangan naik, ambil kiri saja nanti pas di pojokan tempat mangkal busnya di halaman musium ronggo warsito semarang.

Gimana sih Syarat nya Naik bus Gratis yg diberi nama SI KENANG ini?
Syaratnya gampang saja

  1. Siakan KTP mana saja, satu KTP berlaku untuk dua orang 
  2. Setelah Siapkan KTP lanjut daftar ke Loket Bu Si KENANG sebelah halaman utara Musium RW Nanti petugas akan kasih kartu untuk nomer tempat duduk setelah tukar KTP (KTP di tinggal )
  3. Setelah dpat kartu sampeyan tinggal tunggu jadwal keberangkatannya saja, ada 3 trip yaitu jam 8 pagi, jam 10/11 siang dan jam 2/3 sore jadi kalau sampeyan mau incer pagi ya daftarnya pagi saja karena petugas loket jam 06 sudah reay di lokasi.
  4. Nanti setelah perjalanan BUS hanya berhenti sebentar di poin tempat wisata andalan kota semarang jadi jika anda mau selfie/foto jangan lama lama.
  5. Bus terdiri dari dua dek pasikan nomer anda sesui tertera nomer kursi biar ngak rebutan.
  6. Silahkan menikmati trip wisata kota semarang
Dari review jalan jalan di atas ada beberapa catatan dari beberapa penumpang untuk kritik lebih baik lagi
  1. Disayangkan di dalam perjalanan tidak ada Guide untuk menerangkan obyek wisata semarang kota,Jadi kesannya kayak naik bus biasa, Sarannya Agar ada pemandu wisata yg menerangkan wisata kota semarang jadi yg ngak tau semarang akan ada reveiw bagi wisatawan yg mau berkunjung selanjutnya
  2. Point center wisata kurang banyak,ada yg mengususlkan SI KENANG muter juga di kawasan maerokoco dll.
Ayo Siapa yg berminat datang ke semarang keliling kota semarang pumpung gratis tis.
Semarang hebat Maju Indonesia
naik bus si kenang




Advertisement