-->

Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar

Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar
Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar
Juma'at mubarok benuh berkah saudaraku, hari ini bertepatan dengan hari pahlawan 10 november 2017, brow nyari hari bagus untuk register ke grapari telkom ternyata manjur tenan langsung di register sama mbak mbak cantik customer service si merah telkomsel karena nomer gue satu seperguruan dengan telkomseljadi nginduk nyusunya di Grapari hehe.
Register Ulang Kartu Prabayar

sebelumnya berita register ulang ini saya kira hoax seperti berita berita yg lainnya tapi ternyata benar kenapa benar karena sudah ada promosi pemberitahuan ke beberapa surat kabar, media teevisi utamanya TVRI saja menganjurkan untuk segera melakukan registrasi kartu prabayar segera.dengan maksud untuk melindungi privasi dan keamanan pemakai kartu tersebut semoga pemerintah amanah dalam hal ini karena di luar sana banyak beredar info yang simang siur supaya kita jangan registrasi ulang karena nanti efeknya berbahaya  dan provokasi lainnya wallohualam yg benar yg mana.

Sebelum gue ke grapari gue mencoba registrasi sendiri via Sms tapi berkali kali gagal " dengan notifikasi maaf nomer Nik yg anda masukkan tidak terdaftar ?,, gue udah pelototin itu ktp sementara sama datanya ngak beda, sampai saya tanyakan ke facebook apakah kalau pindah domisili nomer NIK beda ternyata menurut ak polo warjo desa asal saya wonogiri kalau mau pindah domisili kemanapun nomer NIK itu ya sama yg beda cuma alamat tinggal/domisili saja. selanjutnya gue ulang lagi kok salah lagi jawaban dari 4444, sampai sampai gue ngambek males ah katanya suruh register segera tapi kok diregister malah di tolak terus?..opo karepmu? pak menkominfo?...Finelly cik ciek bahasa inggirku bener ngak iki?...Jumat pagi dadakan punya ide datang aja ke Grapari telkomsel di Jl Pahlawan semarang Depan Gubernuran. Gue masuk Daftar di sambut mbak mbak yg cantik cantik bisa di bantu mas ?.. mau register mbak jawabku dengan senyuman khasku Dekik di pipi yg mempesona tiap wanita..wkwkwkw termasuk kamu..ya kamuuu yg disana...Selanjutnyague serahkan KTP dan KK ku pada mbak custamer service ..HP gue di minta... ini HP satu satunya yg beliin istri gue kok di minta...wkwkwk.. pinjam Hpnya mas saya coba register ulang... setelah beberapa saat di utak atik sang cantik telkomsel  selanjutnya di bilang.. pak sudah bisa dan sukses diregister kartu pra bayarnya, gue jawab lha kok bisa mbak slah saya dimana?.. jawab mbaknya. salah mas yanto ini mas yanto salah memasukkan nomer NIK sebab yg mas yanto masukkan nomer NIP jadi ya benar kalau ditolak terus oleh 4444.. heheheh

Ternyata gue sok pinter dan sok bener di luar dugaan dan bayangan gue ternyata Salah total apa yg gue ketik....wkwkwkw... malu telah membully pak menkominfo padahal gue sendiri yg katrok ngak teliti....

Jadi cek dengan teliti ya Brow nomer NIK sama KK bukan NIP sama KK beda itu..
Advertisement