-->

David Beckham Berkunjung ke Semarang Ada Apa?

David Beckham Berkunjung ke Semarang Ada Apa?
David Beckham Berkunjung ke Semarang Ada Apa?
Sripun dan David Beckham


Beberapa hari ini di Sosmed di hebohkan dengan kedatanagan sang mega bintang Sepakbola  siapa lagi kalau bukan Mas David Beckham dan istrinya mbakyu beckham. 
Kenapa Heboh mendadak karena portal berita Nasional tidak mengabarkan sebelumnya bahwa mas beckham akan mampir di semarang setelah berkunjung ke jakarta kemarin. Tiba Tiba Hari selasa lalu dia mendarat di semarang dengan pesawat jet pribadinya mendarat di bandara ahmad yani semarang.

Selanjutnya mas beckham bertandang ke Smp  di semarang atas yang disana ada mbak sripun dan mas ego yang, kenapa ketemu sripun karena adik ini remaja yg menginspirasi karena berhasil mengatasi bullying dari teman temanya seperti yang mas Beckham utarakan di akun instagramnya

Remaja. Inspirasi. Pembuat perubahan. Saya sangat senang Anda semua memiliki kesempatan bertemu Sripun, remaja 15 tahun, bersama saya untuk melihat pekerjaan luar biasa yang ia lakukan untuk mengatasi kekerasan di sekolahnya. Dia menghadapi gangguan di sekolah dan merasa dikecualikan/kucilkan oleh teman-temannya tetapi telah fokus untuk mendukung orang lain melalui masa-masa sulit. Dia dinominasikan oleh rekan-rekannya untuk menjadi pembuat perubahan dan sekarang mengilhami orang lain untuk menghentikan bullying sehingga siswa dapat merasa aman untuk belajar.

Sebelumnya di hembuskan kabar dia akan bertemu dengan pemain bola cilik di semarang tapi ternyata mau menemui sripun dan ego yg tersebut di atas kisahnya. Ngimpi opo to nduk sritun kowe mambengi kok iso ketemu mas Beckham yang banyak orang yg memmimpikan bertemu dengannya saja susah sekali. dan kamu malah Mak bedunguk ujug ujug ada di depanmu dan bercanda bersama mu..luar biasa .

Semarang Hebat dengan remaja remaja yg anti membully temannya ayo kita hebatkan semarang.


Advertisement