-->

Pilihlah Aku Calon Pejabat Terbaik...!!!

Pilihlah Aku Calon Pejabat Terbaik...!!!
Pilihlah Aku Calon Pejabat Terbaik...!!!


Musim pilkada musim tebar pesona, Apa saja jadi bahan promosi bahwa aku (calon pejabat) sebagai peserta terbaik ngak aneh aneh, ngak neko neko , Anti korupsi dan Aku adalah orang yg religius terbukti setiap kampanye saya berpakaian koko dan jubah .

Pilkada jadi ajang expresi pilihan masing masing warga, mana dari sekian pilihan itu hak masing masing warga jadi jangan sekali kali memaksakan harus memilih si A,B,C. saya rasa sma saja.

Kalau mau memilih pilihlah calon pemimpin yg tidak mencalonkan diri apalagi pasang baliho di mana mana Saya calon...... itu saja sudah membuktikan rakus kekuasaaan apalagi kalau sudah berkuasa?.. Pilihlah orang orang yg di calonkan oleh rakyat padahal yg di calonkan ngak berniat mencalonkan mungkin orang seperti ini bagus untuk memimpin bangsa indonesia.

Orang seperti itu banyak tapi apakah mereka punya peluang untuk di ajukan? wallohu"alam. Tapi paling ngak kita berdoa perjuangan paling lemah supaya kita dikasih pemimpin yg amanah dunia akherat.

Ayo Rukun guyup jangan gara gara pilkada jadi berantem..

Indonesia Hebat..
Advertisement